PT Makmur Sejahtera Mesindo

Staff Administrasi PT Makmur Sejahtera Mesindo, Kudus

Tanggal Diposting : 2 Juli 2025, 03:20
Tanggal Berakhir : 1 Agustus 2025, 03:20
Nama Perusahaan : PT Makmur Sejahtera Mesindo
Situs : https://masema.id/
Kategori : Administrasi
Lokasi : Kudus, Jawa Tengah, ID
Pendidikan : Pekerjaan ini membutuhkan gelar D3.
Status Pekerjaan : FULL_TIME
Gaji : Rp 2.500.000,00

Cari lowongan kerja di Kudus khususnya posisi administrasi? Tenang! PT Makmur Sejahtera Mesindo perusahaan supplier mesin industri makanan ternama di Kudus sedang membuka lowongan nih buat kamu yang punya jiwa administrasi handal dan teliti. Kesempatan untuk mengembangkan karir di industri makanan yang sedang berkembang pesat!

PT Makmur Sejahtera Mesindo adalah perusahaan yang bergerak di bidang supply mesin industri makanan. Kami telah berpengalaman bertahun-tahun melayani berbagai klien di Indonesia. Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dan selalu berupaya untuk meningkatkan kualitas produk dan layanan kami. Bergabunglah dengan tim kami yang solid dan profesional!

Lowongan Kerja Staff Administrasi PT. Makmur Sejahtera Mesindo

Lagi nyari kerjaan yang pas banget sama skill kamu? PT Makmur Sejahtera Mesindo di Kudus lagi butuh banget Staff Administrasi yang cekatan dan teliti. Posisi ini cocok banget buat kamu yang suka ngurusin administrasi dan pengen berkontribusi di perusahaan yang bergerak di bidang industri makanan. Siap-siap bikin CV dan lamaran kerja terbaikmu ya!

Deskripsi Pekerjaan

Sebagai Staff Administrasi kamu bakal ngerjain berbagai tugas administrasi kantor sehari-hari. Kerjaannya seru dan menantang kok. Kamu akan terlibat langsung dalam kelancaran operasional perusahaan. Berikut detail tugasnya

  • Mengurus surat menyurat masuk dan keluar
  • Melakukan pencatatan dan pengarsipan dokumen
  • Membantu proses administrasi pengadaan barang dan jasa
  • Membuat laporan administrasi secara berkala
  • Menangani administrasi lainnya sesuai arahan atasan
  • Menangani telepon dan menerima tamu
  • Membantu kegiatan operasional administrasi lainnya
Baca Juga :  Staff Admin Operasional Toko PT Mekanikal Elektrikal Persada di Surabaya

Kriteria Pelamar

Buat kamu yang tertarik posisi ini pastikan kamu memenuhi kriteria berikut ya. Jangan sampai ketinggalan informasi penting!

  • Wanita usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  • Menguasai program Ms Office (Word Excel Powerpoint)
  • Teliti rapi dan bertanggung jawab
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Jujur disiplin dan mampu bekerja dalam tim
  • Berdomisili di Kudus atau sekitarnya
  • Pengalaman di bidang administrasi minimal 1 tahun diutamakan

Berkas Lamaran

Nah setelah kamu yakin memenuhi semua kriteria yuk siapkan berkas lamaran kerjamu. Pastikan semua berkas lengkap dan rapi ya!

  • Surat Lamaran Kerja
  • Curriculum Vitae (CV) terbaru
  • Fotocopy Ijazah dan Transkrip Nilai
  • Fotocopy KTP
  • Pas Foto terbaru ukuran 4×6
  • Surat Referensi (jika ada)

Kesimpulan

Gimana? Tertarik mengisi posisi Staff Administrasi di PT Makmur Sejahtera Mesindo? Jika kamu merasa memenuhi semua persyaratan dan siap untuk tantangan baru segera kirimkan lamaran kerjamu sekarang juga. Jangan sampai kesempatan ini terlewatkan ya!

Frequently Asked Questions (FAQ)

Apa saja yang akan dikerjakan sebagai Staff Administrasi di PT Makmur Sejahtera Mesindo?

Sebagai Staff Administrasi kamu akan menangani berbagai tugas administrasi kantor seperti surat menyurat pengarsipan dokumen pengadaan barang dan jasa pembuatan laporan administrasi serta tugas-tugas administrasi lainnya sesuai arahan atasan. Kamu juga akan berinteraksi dengan klien dan menangani telepon serta menerima tamu.

Apa saja persyaratan yang dibutuhkan untuk melamar posisi ini?

Persyaratannya meliputi pendidikan minimal D3 semua jurusan menguasai Ms Office teliti rapi bertanggung jawab memiliki kemampuan komunikasi yang baik jujur disiplin mampu bekerja dalam tim berdomisili di Kudus atau sekitarnya dan pengalaman di bidang administrasi minimal 1 tahun diutamakan. Usia maksimal 30 tahun dan wanita.

Baca Juga :  warehouse staff PT Gudang Garam Tbk, Kediri

Bagaimana cara melamar pekerjaan ini?

Silakan kirimkan surat lamaran CV fotokopi ijazah dan transkrip nilai fotokopi KTP pas foto dan surat referensi (jika ada) ke alamat email rekrutmen@ptmakmursejahtera.com atau kirim langsung ke alamat kantor PT Makmur Sejahtera Mesindo di Kudus (alamat lengkap akan diinformasikan lebih lanjut).

Apakah perusahaan memberikan pelatihan kepada karyawan baru?

PT Makmur Sejahtera Mesindo berkomitmen untuk mengembangkan karyawannya. Pelatihan dan pengembangan akan diberikan kepada karyawan baru sesuai kebutuhan dan kebijakan perusahaan untuk meningkatkan skill dan pengetahuan.

Kapan batas akhir pengiriman lamaran?

Batas akhir pengiriman lamaran akan diinformasikan lebih lanjut melalui website atau media sosial perusahaan. Segera kirimkan lamaran Anda sebelum batas waktu yang ditentukan untuk meningkatkan peluang Anda terpilih.

Perhatian : Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun untuk perekrutan di situs ini jika ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau hal lain yang pasti PALSU.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *